Young Lex Bicara Soal Tato Favoritnya, Gambar Apa Sih?

Kapanlagi.com – Ketika bicara Young Lex, tentu tato akan menjadi perbincangan yang menarik. Pasalnya memang YouTuber yang juga musisi Hip-Hop ini punya banyak sekali rajahan tinta di tubuhnya. Lantas sejak kapan Lex memiliki bikin tato?

Ternyata ini bermula dari tahun 2012. Baginya setiap tatonya memiliki arti yang tak sembarangan. Bahkan ia sudah memikirkan konsep tato yang hendak ia buat di tubuhnya.

“Dari tahun 2010 gua kumpulin konsepnya, 2012 baru tato. Jadi gua nggak sembarangan. Dan setiap tato gua itu ada artinya,” katanya kepada KapanLagi.comĀ® saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10).

Untuk tato yang paling ia suka, ia mengatakan bahwa Hiu Putih yang ada di punggungnya adalah yang paling spesial. Ada apa ya di balik Hiu Putih yang tergambar di tubuh cowok berusia 24 tahun ini?

“Hiu putih sama dengan hidup gua. Dan hiu putih adalah moto hidup gua. Karena gua pernah diremehin dan hiu putih diremehin di zaman dinosaurus, ketika dia masih berbentuk lurus kayak terong. Di laut dia akan punah dan dia berevolusi punya taring,” jelas cowok bernama asli Samuel Alexander Pieters ini.

Cowok yang punya tato pertama di bagian dada ini lantas bicara soal kehidupannya. Baginya, ibu merupakan pahlawannya dari kecil hingga kini. Dan ia rela untuk memberikan apapun untuk ibunya.

“Nyokap (pahlawan gua). Sekarang gua tinggal sama nyokap. Dan sekarang gimana caranya bisa beliin nyokap rumah. Kedua, gua udah wujudkan mimpi gua yang nggak bisa dibeli. Sekarang tinggal wujudin mimpi nyokap gua, punya rumah makan dan punya rumah,” pungkasnya.

Recent Posts
Showing 2 comments

Leave a Comment

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.